Rabu, 14 Desember 2011

Pulau Komodo Masuk Tujuh Keajaiban Dunia

vote-komodo1
Jakarta, NiasPost.Com – Pulau Komodo terpilih sebagai tujuh keajaiban dunia dalam kontes yang diselenggarakan Yayasan New7Wonders. Situs www.new7wonders.com, Sabtu 12 November 2011 dinihari mengumumkan tujuh keajaiban alam ini pada perhitungan suara sampai 11-11-2011.
Wow, Pulau Komodo berada di jejeran keajaiban dunia ini. Dalam laman pribadinya, New7Wonder mengatakan masih memeriksa, menghitung dan memverifikasi secara independen jumlah perolehan suara yang masuk. Pemenang resmi akan diumumkan dan dikonfirmasi pada awal tahun 2012.
Peringkat yang dimunculkan juga berdasarkan abjad, bukan jumlah perolehan suara. Berikut ketujuh daftar 7 keajaiban dunia versi New7Wonders berdasarkan abjad:
1) Amazon
2) Halong Bay
3) Iguazu Falls
4) Jeju Island
5) Komodo
6) Puerto Princesa Underground River
7) Table Mountain
Bernard Weber, Pendiri-Presiden New7Wonders, mengatakan berterima kasih kepada banyak juara, warga negara, organisasi-organisasi sukarela, badan publik dan pemerintah yang telah membantu mengampanyekan New7Wonders Alam selama empat tahun terakhir, dimulai dengan lebih dari 440 lokasi dari lebih 220 negara dan semua jalan ke 28 kandidat finalis dari siapa New7Wonders of Nature telah terpilih.
Hasil sekarang akan diperiksa, divalidasi dan diverifikasi secara independen. Setelah proses validasi selesai pemungutan suara, di awal 2012,
New7Wonders kemudian akan bekerja dengan pemenang dikonfirmasi untuk mengatur acara Peresmian. Sebagai catatan mungkin terjadi bahwa satu atau lebih dari pemenang sementara diumumkan hari ini tidak akan dikonfirmasi selama proses validasi, New7Wonders akan mengeluarkan update media harus ini terjadi.
“Kami mengucapkan selamat kepada masing-masing peserta pada pencapaian New7Wonders sementara mereka status Alam, dan berharap untuk menyelesaikan proses konfirmasi untuk merayakan masing-masing dalam upacara Pengukuhan Resmi sendiri mereka di awal 2012,” kata Bernard Weber di Zurich, Swiss.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengasuh

Pengasuh